Maraknya minuman es kopi kemasan akhir-akhir ini menambah persaingan ketat bisnis kedai kopi di Indonesia, salah satunya dengan kehadiran aplikasi Fore Coffee. Dengan aplikasi ini konsumen bisa memesan kopi enak melalui smartphone.

Sejak awal kemunculannya di 2018, Fore Coffee menawarkan promo gratis kopi dengan berbagi kode referral via aplikasi. Jadi, sebagai pengguna baru kita bisa mendapat 2 gelas kopi yang bisa dinikmati bersama teman tanpa membayar sepeserpun!

Pakai aplikasi Fore Coffee dapat promo
Kemasan Fore Coffee yang praktis dan bisa dibawa ke mana saja. (Foto: istimewa)

Selain itu, Fore Coffee juga memberikan promo gratis biaya antar untuk pembelian via aplikasi. Tak heran jika kita bisa melihat banyak para driver ojek online yang mampir ke Fore Coffee untuk mengambil pesanannya. Pelanggan juga bisa pesan dan bayar dari rumah kemudian mengambilnya langsung di gerai Fore Coffee terdekat.

Pelayanan yang Cepat dan Efisien

Suasana kedai Fore Coffee memang tidak sebesar kedai kopi pada umumnya. Namun dengan konsep futuristik, speciality, dan eco-friendly tetap memberikan kesan nyaman dan penasaran para pengunjung sehingga membuat nama Fore Coffee kian naik daun.

Fore Coffee Jakarta Pusat
Salah satu cabang Fore Coffee di FX Sudirman. (Foto: istimewa)

Para barista juga begitu cekatan dalam melayani pelanggan yang datang. Respon dan proses pembuatan kopi yang cepat membuat pelayanan jadi lebih efisien terutama bagi sebagian besar pelanggan yang menggunakan jasa antar (delivery). 

Varian Rasa Kopi yang Unik

Selain menu kopi espresso based dan juga sajian teh yang berkualitas, Fore Coffee juga memiliki berbagai kopi dengan varian yang berbeda dari yang lainnya. Di antaranya Rose Latte yang merupakan racikan kopi dengan bunga mawar yang diimpor langsung dari Perancis.

Ada juga Watermelon Latte dengan sensasi rasa semangka di dalam secangkir kopi. Hhhmmm, penasaran untuk mencoba keduanya?

**

Sejauh ini Fore Coffee sudah memiliki belasan kedai yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Bukan tidak mungkin mereka akan mengembangkan sayapnya dengan membuka lebih banyak cabang lagi di sekitar Jabodetabek atau mungkin di luar kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *