Hi! Perkenalkan saya Lastboy Tahara S, pemilik blog Ranselatte.com.

Blog ini berawal dari hobi saya jalan-jalan dan minum kopi. Jadi di mana pun saya singgah, biasanya akan menyempatkan waktu untuk nongkrong di coffee shop. Saya suka ngopi karena selalu ada kesan menyenangkan yang tertinggal usai menyesap kopi. Hal itu membuat mood saya terasa lebih baik.

Dari pengalaman itu saya juga melihat ada banyak cerita menarik di coffee shop, selain sajian kopinya yang khas. Ntah itu dari suasana ruangan, pelayanan yang diberikan, hingga aktivitas para penikmat kopi di dalamnya. Dari sini lah kemudian tercetus ide untuk membagikan catatan perjalanan saya mengunjungi coffee shop.

Pada 5 Maret 2019 saya kemudian membuat blog bernama Ranselatte.com, sebuah travel blog yang menyuguhkan cerita-cerita menarik dari coffee shop di Indonesia. Nama Ranselatte merupakan akronim dari ransel dan latte, dua kata yang melambangkan hobi saya jalan-jalan dan minum kopi.

Semoga hadirnya blog ini bisa menjadi referensi bagi penikmat kopi dalam menemukan coffee shop favoritnya. Tempat yang pas untuk menyesap kopi enak, nongkrong, atau sekadar menyendiri menikmati waktu santai. Dan tak menutup kemungkinan juga, sebagai tempat untuk menambah wawasan tentang kopi.

Akhir kata, selamat menikmati suguhan artikel dari Ranselatte.com.

Jalan-jalan kita ngopi!